Kapolsek Gandusari Dan Anggota Hadiri Dan Amankan Pengajian Umum

 

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H bersama anggota telah menghadiri dan melaksanakan pengamanan kegiatan pengajian umum yang diselenggarakan oleh Pengurus NU Ranting Desa Karanganyar dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1439 H. sebagai pembicara dalam pengajian adalah KH. Amin maulana budi harjono (Kyai Caping Nggunung) dari Semarang – Jawa Tengah, yang bertempat di rumah saudara Sucipto rt.04, rw.02 Dusun Jedung Desa Karanganyar, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, selasa (17/10/2017).

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Wakil bubati Trenggalek, Muspika Gandusari, Kepala KUA Gandusari Kapala desa se Kecamatan Gandusari, Pengurus Kecamatan dan Ranting NU se Kecamatan Gandusari Tokoh Agama Desa Karanganyar, Warga masyarakat desa Karanganyar dan sekitarnya yang berjumlah sekitar 1000 orang.

Kegiatan diawali dengan Pemberian santunan kepada 32 anak Yatim dari Desa Widoro, Desa Melis dan Desa Karanganyar oleh panitia.

Sambutan ketua Panitia Drs. Sujito pada intinya ucapan salam dan penghormatan, ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya pengajian, ucapan permohonan maaf kepada tamu undangan apabila dalam menyambut masih jauh dari sempurna, acara pengajian merupakan sarana pemersatu umat yang implikasinya menjadi pemersatu bangsa.

Sambutan Wakil bupati Trenggalek pad intinya ucapan salam dan penghormatan, menyampaikan permohonan maaf karena Bupati Trenggalek tidak dapat hadir karena kesibukan cek terjadinya bencana alam longsor di kecamatan Munjungan,
Dongko dan Panggul. Meminta kepada warga masyarakat selalu memberikan informasi kepad Wabup apabila ada warga sanga miskin yang memerlukan bantuan, apabila ada warga yang gangguan
jiwa tidak di perbolehkan di pasung, di Puskesmas Karanganyar sudah di sediakan ruang dan pengobatan terhadap orang dengan gangguan jiwa.

Setelah sambutan Ketua Panitia acara di lanjutkan Tauziah oleh KH. Amin Maulana Budi Harjono

“Sebagai petugas kepolisian kami selalu hadir dan siap mengamankan di setiap kegiatan masyarakat yang terdapat di wilayah hukum Polsek Gandusari guna terciptanya situasi kamtibmas yang  aman kondusif di wilayah Kecamatan Gandusari, Trenggalek” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.