Pertemuan Antar Pengurus Perguruan Pencak Silat Untuk Ciptakan Hubungan Yang Harmonis.

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H. memimpin mediasi antar perguruan pencak silat yang ada di Kecamatan Kampak, Perguruan Pencak silat Pagar Nusa, Perguruan pencak silat Setia Hati Teratai, dan Perguruan Kera sakti, Selasa (24/10).

Seiring dengan perkembangan zaman sumber daya manusia semakin maju yang di dukung dengan perkembangan teknologi, juga semakin banyak jumlah penduduk dengan karakter yang berbeda-beda dan keinginan dan tujuan yang tidak sama antara yang satu dengan yang lain.

Sejalan dengan itu di Kecamatan Kampak banyak berkembang perkumpulan Perguruan pencak silat yang beraneka ragam namun yang sangat menonjol perkembangannya adalah tiga perguruan pencak silat yaitu SH Teratai, Pagar Nusa dan Kera Sakti.

Dengan perkembangan ke tiga perguruan yang begitu pesat, tidak menutup kemungkinan bisa terjadi gesekan antar perguruan  yang bisa menimbulkan situasi di masyarakat yang kurang kondusif.

Oleh sebab itu lah maka pada hari Minngu tanggal 22 Oktober 2017 diadakan pertemuan antar pengurus perguruan untuk bermusyawarah  mencari kesepakatan agar hubungan antar perguruan pencak silat terjalin hubungan yang harmonis sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di masyarakat. Pertemuan tersebut di adakan di Polsek Kampak yang mediasinya di Pimpin olek Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, S.H.

Kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar dan di tutup dengan menanda tangani beberapa kesepakatan , untuk ciptakan hubungan yang harmonis