Usai Laksanakan Sholat Berjamaah,Polisi Polsek Tugu Berikan Himbauan Kamtibmas Pada Jamaah

Polres Trenggalek – Di pimpin langsung oleh KSKT Polsek Tugu Polres Trenggalek bersama anggota sholat berjamaah di Masjid yang ada di wilayah Kecamatan Tugu, Selasa (24/10).

Aiptu Suyitno memberikan tausiyah himbauan kepada masyarakat setelah melaksanakan sholat maghrib berjamaah agar berhati-hati pada saat pulang dari masjid karena desa ini berdekatan dengan jalur Lalu lintas begitu juga dengan berkendaraan bila tidak memiliki SIM jangan mengendarai sepeda motor karena sangat berbahaya bila terjadi laka lantas.

Saya berharap kepada orang tua jangan memberikan kendaraan kepada anak – anak yang belum memiliki sim. kepada orang tua yang hadir untuk dapat menjaga dan mewaspadai anak anak kita untuk tidak mengenal narkoba apalagi mencoba memakai barang haram tersebut.

Setelah selesai pelaksanaan sholat jamaah,anggota Polsek Tugu Polres Trenggalek mengajak kepada masyarakat untuk memberikan informasi kepada polisi terkait situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Tugu Polres Trenggalek dengan cara memberikan nomer handpone kepada masyarakat.