Polsek Pogalan Bantu Kelancaran Arus Lalu Lintas Dalam Acara Santunan Anak Yatim

Polres Trenggalek – Tugas polisi yang paling menonjol selain patroli adalah melaksanakan pengaturan arus lalu lintas. Tugas ini harus dilakukan dengan sebaik mungkin, sebab hal ini berkaitan dengan keselamatan, ketertiban, dan keamanan warga. Sabtu (28/10).

Seperti yang Aiptu Agus Sasmito lakukan. Sekitar pukul 20.15 Wib telah membantu kelancaran kepulangan acara santunan anak yatim yang dilaksanakan di Masjid Nurul Huda Kranding. Dengan mobil strada Polsek Pogalan, Aiptu Agus Sasmito siap dan tegas dalam mengatur arus lalu lintas jalan raya depan Masjid Nurul Huda.

Dalam pelaksanaannya, Aiptu Agus Sasmito menyeberangkan para hadirin dari kegiatan santunan anak yatim tersebut serta warga lain yang melintasi jalan tersebut. Tugas ini sudah menjadi kewajiban bagi seorang polisi. Hal ini juga merupakan bentuk pelayan kepada masyarakat. Tak lupa, panitia acara santunan anak yatim mengucapkan terimakasih Polsek Pogalan atas bantuan yang diberikan.

Bagi warga, dengan adanya polisi untuk mengatur arus lalu lintas begitu sangat membantu warga dalam menjamin keselamatan di jalan raya, apalagi sekarang ini pengguna jalan sangat padat.

Polsek Pogalan dengan kesadaran penuh akan setia dan siap untuk membantu warga dalam hal apapun baik pagi, siang, sore, ataupun malam hari. Kesiapsediaan ini diusahakan selalu dinomor satukan oleh Polsek Pogalan Polres Trenggalek sehingga dengan ini maka tugas sebagai polisi bisa berjalan dengan semestinya serta polisi akan memperoleh kepercayaan dari masyarakat.