Polsek Kampak Kerja Bakti Bersama Masyarakat Perbaiki Tanggul Sungai Semarangan.

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H. bersama anggota dan masyarakat melaksanakan kerja bakti dalam perbaikan tanggul Sungai Semarangan di Dusun Kemiri Desa Bendoagung untuk pengairan irigasi sawah, Jumat (03/11).

Kegiatan kerja bakti anggota Polsek Kampak yang dipimpin Iptu Anwar, S.H. merupakan kegiatan yang sangat memasyarakat. Dengan terjun kelapangan bersama-sama masyarakat maka akan menjalin hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat. Yang sangat mendukung tugas Polri sebagai pelayan dan pengayom masyarakat.

Hal itu bisa di tunjukkan oleh anggota Polsek Kampak, yang pada hari ini melaksanakan kerja bakti dalam perbaikan tanggul sungai semarangan yang ada di dusun Kemiri. Tanggul yang ada di dusun Kemiri ini sangat di butuhkan oleh masyarakat. Karena manfaatnya sangat di rasakan oleh masyarakat. Yang mana air dari tanggul tersebut di gunakan untuk sarana irigasi persawahan yang meliputi persawahan sebagian masyarakat Desa Bendoagung, Desa Senden, dan Desa Sugihan.

Kapolsek Kampak mengatakan”saya akan menerjunkan anggota Polsek Kampak dalam setiap kegiatan dimasyarakat. Hal ini untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat” terang Iptu Anwar, S.H.

Tanggul yang ada di sungai semarangan ini merupakan tanggul tradisional yang hanya di buat dari beronjong kawat yang diisi bebatuan, sehingga apabila pada musim penghujan dengan banjir yang cukup besar maka tanggul ini sudah menjadi langganan terjangan banjir, maka dari itu setiap musim perlu perbaikan. Kegiatan kerja bakti tersebut dimulai pukul 07.30 wib sampai dengan pukul 10.00 wib. Kegiatan berjalan aman lancar dan kondusif.