Kasihumas Laksanakan Dialogis Ke Tokoh Pemuda

Polres Trenggalek – Berbagai upaya terus dilakukan oleh Polsek Bendungan Polres Trenggalek untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bendungan.

Selasa (07/11/2017) seperti yang dilakukan oleh Kasihumas Anggota Polsek Bendungan Polres Trenggalek Aiptu Suprianto dan Aiptu Joko Suyono berdialogis santai dengan tokoh pemuda warga Desa Botoputih Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek.

Dalam dialogisnya itu, Aiptu Suprianto menghimbau kepada para pemuda untuk tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas, seperti halnya mengkonsumsi minuman keras, penyalahgunaan narkoba maupun adanya balap liar serta selalu menjaga situasi kamtibmas.

“Kami menghimbau kepada para pemuda jangan sampai terpengaruh terhadap penyalahgunaan narkoba maupun minuman keras”, terang Kasi Humas.

Kapolsek Bendungan Polres Trenggalek AKP Sukeni juga menambahkan ” Bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud anggota Polisi untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan juga mencegah kenakalan remaja seperti penyalahgunaan narkoba maupun mengkonsumsi minum – minuman keras.” pungkasnya