3 Paguyuban Seni Jaranan Tampil Di Pantai Konang Mendapat Pengamanan Polsek Panggul

Polres Trenggalek – Di akhir pekan kali ini , kawasan Pantai Konang dan di dukung dengan cuaca cerah di pantai konang Ds Nglebeng Kec Panggul Kab Trenggalek di laksanakan pentas seni jaranan . Minggu (12/11).

Acara tersebut dilaksankan dalam rangka peresmian bangunan toilet di kawasan Pantai konang dan di hadiri oleh Muspika Panggul. Kepala Desa Nglebeng. Tomas Desa Nglebeng serta para pengunjung pantai kurang lebih 500 orang dengan penanggung jawab Kepala Desa Nglebeng.

Dalam pentas kali ini benar benar meriah dengan ada 3 paguyuban jaranan yang tampil dan untuk penampilan pertama dari group Manggolo Putri dari Ds.Wonocoyo, dilanjutkan dengan penampilan dari group Sutami Budoyo dari SMK PGRI Panggul, dan penampilan terakhir dari group Cahyo Japuro dari Ds.Ngantru Kab Trenggalek

“ Kami selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat, apalagi di kawasan Pantai seperti ini ” ujar Aiptu Nanang S KSPKT Polsek Panggul Polres Trenggalek.

Pengamanan dilaksanakan oleh 6 personil Polsek Panggul yang tersebar disekitar pentas seni dan dilokasi parkir kendaraan para pemgunjung.Selam kegiatan berjalan man dan lancar.(dkzld)