Bhayangkari Ranting Durenan Adakan Pertemuan Rutin di Aula Polsek Durenan

Polres Trenggalek – Bhayangkari ranting Durenan adakan pertemuan rutin serta melaksanakan giat arisan dan penyampaian informasi sebagai bentuk silaturahmi dan juga mempersolit ranting Bhayangkari Durenan. Dalam pertemuan rutin ini juga bertepatan giat acara syukuran salah satu anggota dari Polsek Durenan yang mendapatkan Bonus kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi  dari Aiptu menjadi Inspektur dua (Ipda)

Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH., menerangkan, Karenan dedikasinya yang tinggi terhadap kedinasan, Ipda Priyanto mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, sebelum dua bulan lagi purna tugas.

Dalam arahannya Kapolsek Durenan berpesan kepada Anggotanya, agar anggotanya mengikuti jejak tugas dari Ipda Priyanto,” ujarnya.

Kegiatan pertemuan rutin ini dilaksanakan diaula Polsek Durenan dalam kurun waktu sebulan sekali dan dilaksankan dalam minggu kedua (12/11).” ungkap Ketua Ranting Durenan

Pertemuan Bhayangkari ini bukan hanya arisan rutin, ibu – ibu Bhayangkari ini juga mendapat pengarahan, penyuluhan dan ketrampilan dari ketua Ranting Durenan. pada intinya mengharapkan kepada seluruh anggota Bhayangkari ranting Durenan agar setiap ada pertemuan rutin ini dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar sesama Bhayangkari agar lebih mengenal satu dengan yang lainnya.

“sebagai ibu Bhayangkari kita mendukung suami dengan kegiatan yang positif, selalu menjaga keharmonisan dan keutuhan rumah tangga, menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat serta selalu meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa” ujar ketua ranting Durenan.

Tujuan dilaksanakan pertemuan rutin ini sebagai bentuk pertanggungjawaban tugas kerja sebagai pengurus Bhayangkari serta untuk memberikan/meneruskan pengarahan dan penekanan dari Ketua Cabang Bhyangkari Trenggalek.