Bripka Puji Iksan, SE Kasium Polsek Pule Ikuti Pembukaan Taklimat Awal Wasrik Itwasda Polda Jatim di Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Di aula gedung Rupatama Polres Trenggalek tempat dilaksanakannya Pembukaan taklimat awal Wasrik Itwasda Polda Jatim yang diikuti oleh Polsek jajaran yang ada di Polres Trenggalek. Seperti Polsek Pule Polres Trenggalek yang mengirimkan Kasiumnya Bripka Iksan, SE dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Trenggalek, Senin (13/11).

Kegiatan yang dihadiri sekaligus di buka oleh Waka Polres Trenggalek, diikuti oleh para Waka Polsek Jajaran yang dikarenakan adanya tugas yang sama yang melibatkan para Kapolsek jajaran Polres Trenggalek termasuk juga dari Polsek Pule Iptu Suraji,SH,MH untuk kegiatan dinas di Polda Jatim di hari yang sama. Memerintahkan Kasiumnya untuk mewakili kegiatan di Polres, karena adanya tugas yang harus dilaksanakan oleh Waka Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Sanusi, SH, menghadiri kegiatan Ngopimas ( Ngobrol dengan Polisi Masalah Kamtibmas) yang ada di rayon III. Meliputi Polsek Pule, Dongko dan Polsek Panggul, dengan pelaksanaan kegiatan dipusatkan di wilayah Polsek Dongko bertempat di balai Desa Dongko.

” Dalam kegiatan Pembukaan taklimat awal wasrik Itwasda Polda Jatim, di Polres Trenggalek menghadirkan dua Polsek dalam uji petik yaitu Polsek Watulimo Polres Trenggalek dan Polsek Kampak Polres Trenggalek, ” Kata Bripka Iksan, SE saat dikonfirmasi di tempat berbeda.

Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) baik yang terprogram (rutin) maupun tidak terprogram meliputi Wasrik Khusus dan Verifikasi, terhadap aspek manajerial semua unit organisasi khususnya proses perencanaan, pelaksanaan, dan pencapaian program kerja serta pengelolaan, administrasi anggaran dan perbendaharaan. Dalam beberapa aspek yang meliputi, bidang operasional, termasuk pembinaan kesiapsiagaan, sistem dan metode serta dukungan operasional.