Cepat, Tepat, dan Tanggap Terhadap Segala Perkembangan Situasi Kamtibmas

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, SH bergerak cepat menanggapi perkembangan di media sosial terkait penolakan warga terhadap pelaksaan survey Geologi di desa Ngadimulyo Kampak Trenggalek, Senin (13/11/2017).

 

Dengan Sigap Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, SH memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pengecekan dan turun kelokasi tentang kabar terkait penolakan warga terhadap pelaksaan survey Geologi di desa Ngadimulyo Kampak Trenggalek tersebut didapat dari media sosial facebook, dimana para warga merasa khawatir jika survey geologi yang dilakukan oleh satuan kerja balai besar wilayah sungai brantas tersebut akan mengakibatkan pengikisan tanah dan menyebabkan tanah longsor sehingga warga kehilangan tempat tinggal.

 

Kegiatan survey geologi tersebut dilaksanakan dengan konsultan dari PT. Multimera Harapan yang beralamatkan di Jalan Adhyaksa Raya Blok R-10 Lebak Bulus Jakarta Selatan. Yang sebelumnya memegang no kontrak : IK.02.04.Aa.PPK-PP/22/2017.

 

“Sementara dari pengecekan dilokasi memang benar adanya penolakan yang dilakukan warga masyarakat di lokasi survey geologi tersebut dikarenakan masyarakat merasa khawatir jika kegiatan survey tersebut akan berdampak buruk terhadap keselamatan warga yang ditinggal dilokasi tersebut” ujar Iptu Anwar, SH Kapolsek Kampak Polres Trenggalek.