Kanit Binmas Sosialisasi Pelajar Guna Berbuat Disiplin

Polres Trenggalek – Dalam menanamkan dan menumbuhkan kedispilinan mulai dini, dengan kegiatan sosialisasi ke Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Dongko secara dini harus disampaikan mengingat banyaknya beberapa remaja yang terlibat dalam aksi kekerasan seperti perkelahian apa lagi menjurus tindakan kriminal dan narkoba. Oleh karena itu P.S Kanit Binmas Polsek Dongko Polres Trenggalek Aiptu Mujiono melakukan terobosan kreatif diantaranya dengan bersosialisasi, Senin 13/11/2017.
”Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk menanamkan disiplin sejak dini para pelajar SMPN 2 Dongko, juga kamtibmas agar para siswa siswi lebih paham akan lingkungan sekitar” tukas Mujiono.

Kegiatan Sosialisasi selalu di canangkan ke seluruh sekolahan yang ada di Kecamatan Dongko mulai Sekolah Dasar sampai Sekolah Menengah Atas yang ada di sini,apa bila dari segi anak-anak pelajar sudah di bekali tentang kedisiplinan kemungkinan besar tidak akan terjerumus ke hal negatif.

Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., selalu mengingatkan personilnya selalu pro aktif dan kordinasi Bersama Dinas Pendidikan guna menciptakan sinergritas bersama dalam mendidik dan menanamkan disiplin sejak dini agar kelak menjadi orang yang berguna untuk bangsa dan negara, juga demi terciptanya kebersamaan antara pelajar,guru dan Kepolisian.