Mari Mendoakan Agar Keluarga yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Ngadimulyo Polsek Kampak Polres Trenggalek Bripka Murtopo melaksanakan takziah dirumah salah satu warga di desa binaannya, sebagai wujud rasa kemanusiaan dan ungkapan bela sungkawa, Senin (13/11/2017).

Mendengar kabar adanya salah satu warga di desa binaannya meninggal dunia, Bripka Murtopo langsung takziah didampingi Babinsa kerumah salah satu warga binaan yang meninggal di desa Ngadimulyo. Momen takziah Bripka Murtopo ke rumah salah satu warganya di desa Ngadimulyo juga dijadikan sebagai pendekatan Bhabibkamtibmas Polsek Kampak Polres Trenggalek dengan masyarakat.

Saat bercengkerama dengan warga desa yang sedang bertakziah, tak lupa Bripka Murtopo menyisipkan pesan Kamtibmas disela-sela komunikasinya dengan para warga desa tersebut yaitu untuk selalu waspada terhadap keamanan lingkungan sekitar seperti kasus kriminal yang saat ini masih meresahkan warga masyarakat yaitu 3 C (Curat, Curas dan Curanmor) maupun penipuan yang bermodus gendam dan dengan mengaktifkan kembali ronda / poskamling di lingkungan sekitar akan mengurangi angka kriminalitas.

“Mari kita doakan agar arwah almarhum diterima disisi Allah SWT, serta diampuni segala dosa dosanya, untuk keluarga yang ditingggalkan harus bersabar dan tabah dalam menghadapi segala ujian. Dan tak lupa mari kita peduli dengan keamanan lingkungan sekitar, waspada terhadap gendam dan jangan gunakan perhiasan secara berlebihan” ujar Bripka Murtopo Bhabinkamtibmas desa Ngadimulyo Polsek Kampak Polres Trenggalek.