Patroli Salah Satu Obyek Vital Untuk Cegah Kriminalitas

Polres Trenggalek – Guna mencegah terjadinya kriminalitas di  wilayah hukum Polsek Panggul Polres Trenggalek Kspkt Polsek panggul Aiptu Sukarni melaksanakan giat patroli dan sambang ke obyek vital seperti toko emas. Hal ini bertujuan guna menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek panggul Polres Trenggalek pada saat hari Pasaran Pahing.(13/11)

Dalam patroli rutin kali ini anggota melaksanakan patroli di toko emas, anggota juga menyampaikan pesan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek panggul polres Trenggalek hal itu agar masyarakat bersama-sama menjaga agar tetap aman kondusif dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan ke kantor polisi terdekat.

“ kami mengharapkan agar para pemilik toko emas untuk waspada dan memperketat pengawasan kepada para pembeli dengan memasang CCTV “ terang Aiptu Sukarni selaku Kasihumas Polsek panggul.

kegiatan rutin ini dilakukan agar wilayah Hukum Polsek Panggul Polres Trenggalek  agar tetap aman, tidak ada hal-hal yang menggangu dan meresahkan masyarakat yang sedang berbelanja ataupun membeli emas, selain itu mereka juga merasa nyaman dengan kehadiran kepolisian di tengah-tengah masyarakat. (dkzld)