Polsek Pogalan Berikan Informasi Kepada Warga Masyarakat

Polres Trenggalek – Dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Polsek Pogalan telah mengoptimalkan kegiatan patroli pada tempat-tempat rawan sebagai bentuk kegiatan preventif. Senin (13/11) siang.

Di bawah pimpinan Aiptu Bambang Heri bersama dua anggota melaksanakan kegiatan patroli, kali ini yang menjadi sasaran patroli adalah jalan protokol dan tempat-tempat berkumpulnya masyarakat di wilayah hukum Polsek Pogalan.

Dalam kesempatan tersebut, personil Polsek Pogalan menyempatkan diri untuk berdialog dengan perangkat Desa Wonocoya Kecamatan Pogalan yang berkumpul guna berdiskusi terkait dengan situasi Kamtibmas sehari-hari.
jangan ragu-ragu apalagi takut. “Silahkan apabila anda membutuhkan bantuan polisi dapat menghubungi kepolisian terdekat dan kami sangat senang dapat membantu”, ungkap Aiptu Bambang Heri.

Sudah menjadi tugas kepolisian untuk memberikan informasi-informasi yang berkaitan dengan keamanan dan kenyamanan masyarakat, ini akan mendorong warga masyarakat untuk selalu waspada dalam segala hal. Sehingga akan tercipta keadaan yang baik tanpa ada yang merasa dirugikan.