Saat Patroli Pertokooan Polisi Sempatkan Kroscek Mamin Kedaluwarsa Bentuk Antisipasi Dini

Polres Trenggalek – Peran tugas polisi saat lalsanakan pergelaran patroli kadang sangat situasional. Upaya menjamin ketentraman serta membuat rasa nyaman masyarakat sebagai indikatornya pelaksanaan tugas dilapangan. Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek tidak tinggal diam menghadapi berbagai isu makanan minuman yang katanya mengandung zat zat terlarang.

Upaya antisipasi dini Unit patroli Sabhara dengan sasaran supermarket dan pertokoan juga disempatkan kroscek makanan dan minuman instan yang sudah kedaluwarsa. Kegiatan ini semata-mata dilaksanakan bentuk antisipasi demi terjaminnya kesehatan masyarakat dari hal-hal yang menyangkut yang membayakan konsumen. Mestinya badan pengawas obat dan makanan yang melaksanakan kontrol mamin, namun dengan kedepankan patroli humanis pihak pemilik toko dan pengelola supermarket sangat mendukung giat antisipasi Polsek Munjungan Polres Trenggalek. (minggu 12/11/17)

Kapolsek Munjungan AKP Totok Sudarto menuturkan, “Lebih awal dalam antisipasi jelang bulan suci ramadhan, dengan pengecekan mamin justru membantu pertokoan atau supermarket dalam menyiapkan dagangan yang siap jual nantinya”. (red/is)