Anggota Patroli Polsek Pogalan Menjenguk Wakapolsek

Polres Trenggalek – Ada peribahasa mengatakan “Sambil menyelam minum air”, hal tersebut sering dilakukan oleh pihak kepolisian. Dalam satu kegiatan mereka juga melakukan kegiatan lain tanpa mengganggu proses berjalannya kegiatan masing-masing. Sabtu (12/11).
Hal tersebut juga dilaksanakan oleh Polsek Pogalan Polres Trenggalek, yaitu kemarin Aiptu Sarwo Edy dan Bripka Wahyudi yang melaksanakan patroli pemukiman di wilayah Pogalan. Patroli pemukiman tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya kejahatan sebagai usaha menjaga keamanan dan memberi perlindungan kepada masyarakat.
Di samping melaksanakan patroli pemukiman, Aiptu Sarwo Edy dan Bripka Wahyudi menyempatkan untuk singgah ke rumah Wakapolsek Pogalan Iptu Kaelani di desa Gembleb Kecamatan Pogalan, untuk menjenguk Iptu Kaelani yang sedang sakit.
Di tempat terpisah Kapolsek Pogalan AKP  Warjito, S.H., mengatakan bahwa Polsek Pogalan Polres Trenggalek selain melaksanakan keamanan juga mengutamakan kebersamaan anggota. Kami berharap agar Iptu Kaelani dapat segera sembuh agar bisa berkumpul lagi di Polsek Pogalan serta dapat melaksanakan kembali tugas-tugasnya.
“Hal tersebut merupakan salah satu contoh bentuk pemupukan rasa solidaritas dan kepedulian yang tinggi. Itu bisa dijadikan teladan bagi kita agar selalu menjaga hubungan baik dengan sesama, dan menyadarkan kita pentingnya arti dari makhluk sosial tuturnya.