Tingkatan Kerjasama Dalam Kelestarian Hutan, Bhabinkamtibmas Bersinergi Dengan Perhutani

Polres Trenggalek – Perkuat sinergitas di wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Bhabinkamtibmas Desa Karanggandu rutin  melakukan silaturahmi dengan Perhutani dan Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Pesanggem wilayah Desa Karanggandu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Seperti pada hari Senin (13/11/2017) Brigpol Pravilalan selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek pagi ini melaksanakan kegiatan tersebut adalah merupakan sinergitas antara Polri dengan mitra binaan Polri dalam hal menciptakan situasi keamanan di wilayah hutan lindung yang berada di wilayah desa Karanggandu, Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

“Dengan silaturahmi yang kita laksanakan dengan pihak Perhutani, diharapkan LMDH, pesanggem dan warga masyarakat mau bekerja sama dengan pihak Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah hutan”, ungkap Brigpol Pravilalan.

Polri mempunyai tugas pokok untuk menjaga, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, bersama-sama Perhutani, LMDH dan pesanggem maupun waga kami bersinergi untuk meningkatkan potensi keamanan dalam mewujudkan wilayah hutan Polsek Watulimo Polres Trenggalek yang aman dan kondusif.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa dengan seringnya anggota Bhabinkamtibmas sambangi warga desa binaannya akan tercipta lingkungan yang aman kondusif.