Bentuk Solidaritas, Kapolsek Pogalan Jenguk Wakapolsek yang Sakit

Polres Trenggalek – Ditengah kesibukannya memantau perkembangan situasi kamtibmas di wilayah hukumnya, Kapolsek Pogalan bersama anggota, menyempatkan diri untuk  membesuk Wakapolsek Pogalan yang kini sedang sakit, Selasa (14/11).

Wakapolse Pogalan Aiptu Kaelani sudah beberapa hari ini ijin tidak dapat masuk dinas untuk melaksanakan tugas seperti biasanya dikarenakan sedang sakit Tipes, Sebagai wujud kebersamaan dan perhatian di lingkup kerja Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., menjenguk Wakapolsek yang sedang sakit. Ini merupakan salah satu cara seorang pimpinan menunjukkan perhatiannya kepada anggotanya. Kapolsek mengatakan, bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Polsek Pogalan  kepada siapapun anggota yang sedang mengalami musibah, sebagai bentuk solidaritas dalam kebersamaan.

“Kita ini adalah keluarga besar. Di rumah saya punya keluarga dan saya di kantor banyak anggota, itulah keluarga besar saya”, ujar perwira yg sering di panggil dengan sebutan mbah kung ini.

Dia, juga berharap agar Wakapolsek Pogalan Polres Trenggalek segera di beri kesembuhan dari penyakit yang dialaminya. “Kami semua keluaga besar Polsek Pogalan mendoakan Iptu Kaelani segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala”, pungkasnya.