Blusukan Kanit Binmas Ke Sekolah Mannur Munjungan Upaya Tingkatkan Kwalitas Saka Bhayangkara

Polres Trenggalek – Koordinasi harus selalu dibangun dengan semua lini untuk memudahkan dalam menentukan langkah kerja supaya mencapai keberhasilan yang maksimal. Hubungan baik Polsek Munjungan Polres Trenggalek dengan lembaga pendidikan sudah berjalan dengan baik selama ini dalam berbagai kegiatan.

Blusukan penggiat Saka Bhayangkara  Aiptu Suprayitno selaku kanit Binmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek dapat mendapatkan ruang yang luas dilembaga pendidikan wilayah Munjungan. Seperti hari ini selasa 14/11/17 koordinasi dengan Drs Ibnu Majid Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Nurul Ulum Munjungan dalam rangka persiapan pertikara saka bhayangkara. Seringnya ia turun mendampingi anak-anak dalam pelatihan dan pembinaan membuat komunikasi sangat familier dijajaran para guru. “Semua kegiatan kepolisian yang melibatkan pelajar dapat dukungan positif dari lembaga pendidikan” ujar Aiptu Suprayitnoi.

Hubungan yang saling menguntungkan kedua instansi ini, sangat memudahkan tugas-tugas Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek ketika ada event polisi yang melibatkan pelajar. Dengan demikian pengawasan dan pembinaan pada kalangan remaja pelajar dalam mengantisipasi pengaruh kenakalan bisa terakomodasi dengan mudah dan baik. (red/is)