Jalin Silaturahmi, Tiga Pilar Hadiri Rembug Desa

Polres Trenggalek – Untuk menjalin hubungan yang dinamis dan silaturahmi dengan warga masyarakat sekitar Bripka Ibnu Mubarok bersama tiga pilar selalu aktif hadiri untuk melakukan dialog aktif. Selasa (14/11/2017).

Sebagai anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Bripka Ibnu Mubarok, tidak lupa menyampaikan pesan maupun himbauan kamtibmas kepada tokoh agama, tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda yang sedang berkumpul di balai desa Dukuh, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati pada saat musim hujan kemungkinan rentan terjadi tanah longsor mengingat desa Dukuh adalah pegunungan, selain itu antisipasi 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor).

“Diharapkan juga agar tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta warga masyarakat bekerja sama dengan pihak Kepolisian untuk mencegah 3C. hal itu agar waspada terhadap orang yang tidak dikenal dan mencurigakan”, ujar Bripka Mubarok.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa perlunya peran aktif masyarakat dalam mengantisipasi tanah longsor pada saat musim hujan maupun mencegah terjadinya 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, sehingga situasi keamanan tetap aman dan kondusif.