Kapolsek Pogalan Patroli Dialogis di Pasar Relokasi Bendorejo

Polres Trenggalek – Kapolsek Pogalan Patroli Dialogis di Pasar Relokasi Bendorejo Kecamtan Pogalan dalam rangka menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Selasa (14/11).

Kegiatan patroli dialogis ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Polsek Pogalan. Khusus untuk patroli ke pasar tradisional, untuk mengantisipasi terjadinya copet, jambret, hipnotis dan lainnya,

Dalam patroli dialogis tersebut Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H. menghimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan saat bepergian ke pasar dan tidak mengunakan perhiasan yang dapat memancing terjadinya aksi kejahatan.

Selain itu kepada masyarakat dihimbau untuk berhati-hati saat parkir kendaraan agar dikunci dan menempatkan kendaraan dilokasi yang telah disediakan dipasar untuk memudahkan pengawasan oleh petugas parkir dan antisipasi curanmor.

Seorang warga Desa Bendorejo Ririn, mendukung upaya Polsek Pogalan dalam menekan akan kriminalitas di pasar relokasi Bendorejo.

“Kamis sebagai rakyat tentu menginginkan rasa nyama, baik di rumah maupun di luar rumah seperti pasar. Dengan adanya patroli ini tentu kami berharap tindak kriminalitas di Pasar ini tidak ada, atau dikurangi,” katanya.