Membangun Komunikasi Efektif Melalui Sarapan Pagi Bersama

Polres Trenggalek – Sarapan pagi bersama sebagai wujud sinergitas Bhabinkamtibmas, Babinsa dan warga masyarakat Desa Bogoran sebelum melaksanakan  kegiatan kerja bhakti rabat jalan, Selasa(14/11).

Tubuh manusia memerlukan energi yang cukup setiap hari sebagai bekal dalam beraktifitas, dengan pemenuhan asupan makanan yang bernutrisi akan mendukung kerja organ tubuh manusia guna mendapatkan energi yang memadai sehingga dapat menunjang aktifitas sehari-hari.

Kekompakan terlihat pada momen sarapan bersama yang dilakukan   Bhabinkamtibmas Desa Bogoran Aipda Edy Sarwoko bersama Babinsa dan warga masyarakat sebelum memulai kerja bhakti rabat jalan yang menggunakan dana desa di RT.17 Rw.10 Desa Bogoran Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek. Pada saat yang sama tak lupa Bhabinkamtibmas Desa Bogoran berpesan kepada tim pelaksana kerja  (TPK) agar dalam pelaksanaan kegiatan rabat jalan ini harus sesuai perencanaan, jangan sampai terjadi penyimpangan penggunaan dana desa yang dikemudian hari bisa menimbulkan masalah hukum.

“Kami mengajak kepada pelaksana kegiatan mari kita gunakan dana desa secara efektif dan efisien hindari  segala sesuatu hal yang dapat menimbulkan penyalahgunaan dana desa” pesan Bhabinkamtibmas Desa Bogoran Aipda Edy Sarwoko.

Dengan pengawasan semua pihak dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa diharapkan tim pelaksana kegiatan dapat menjalankan tugas sesuai rencana, sehingga dapat menekan terjadinya pelanggaran pidana yang diakibatkan penyalahgunaan dana desa.