Patroli Pemukiman Penduduk Antisipasi Terjadinya Tindak Pidana Penipuan dengan Modus Gendam

Polres Trenggalek – Petugas patroli Polsek Kampak melaksanakan dialogis dengan warga masyarakat di pemukiman Desa Karangrejo kecamatan Kampak, guna mencegah terjadinya  Tindak Pidana Penipuan dengan Modus Gendam, Selasa(14/11).

Aksi tindak pidana penipuan dengan modus  gendam mulai marak kembali, seperti yang terjadi pada hari sekitar pukul 08.15 WIB ini di Desa Gamping  Kecamatan Suruh Kabupaten Trenggalek telah terjadi tindak pidana penipuan dengan modus gendam yang sangat meresahkan masyarakat.

Tidak ingin kejadian tindak pidana penipuan tersebut terulang kembali di wilayah hukum Polsek Kampak, Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, S.H memerintahkan armada patrol untuk antisipasi kejadian serupa dengan sasaran pemukiman warga dan tempat keramaian lainnya sebagai upaya antisipasi gangguan kamtibmas yang bias saja terjadi kapan saja dan dimana saja.

“Kami telah perintahkan unit patroli Polsek Kampak untuk aktif melaksanakan patrol pemukiman penduduk untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas terutama tindak pidana penipuan dengan modus gendam” pungkas Kapolsek Kampak.

Dengan memberdayakan patroli pemukiman diharapkan dapat memberikan kenyamanan warga dalam beraktifitas serta bias meniadakan segala bentuk gangguan kamtibmas.