Polsek Panggul Sapa Dan Himbau Pedagang Pasar

Polres Trenggalek – Polisi sambang pasar dilakukan personil Polsek Panggul untuk menyapa para pedagang pasar tradisional untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas dan monitor perkembangan harga sembako , Selasa (14/11).

Dipimpin Aiptu Nanang S bersama Brigadir Achmad S,SH  blusukan masuk pasar tradisional Panggul menyambangi para pedagang untuk melakukan dialogis. Keberadaan pasar tradisional yang merupakan indikator perkembangan harga kebutuhan pokok warga menjadikan salah satu sasaran sambang polisi untuk mengetahui situasi sosial ekonomi masyarakat.

” Selain memantau perkembangan harga sembako, sambang pasar tradisional menyasar pedagang untuk menyampaikan himbauan kamtibmas agar berhati-hati dengan peredaran uang palsu.” terang Aiptu Nanang S KSPKT Polsek Panggul.

Upaya polisi dalam pemeliharaan dan menciptakan keamanan dan ketertiban dilakukan dengan cara yang lebih humanis melalui sambang dan himbauan secara langsung di tengah masyarakat. Polisi yang humanis dikedepankan dalam meningkatkan peran serta masyarakat dalam harkamtibmas.(dkzld)