Sampaikan Jukrah Dan Atensi Pimpinan Di Apel Pagi Polsek Panggul

Polres Trenggalek – Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri yang harus dilakukan dan dilaksanakan, begitu juga dengan Polsek Panggul selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri, Selasa (14/11).

Pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan di halaman Polsek Panggul ini dipimpin Iptu Budi Hartaya,SH Wakapolsek Panggul di ikuti anggota yang akan lepas dinas dan yang akan berdinas serta cadangan regu jaga, Dalam kesempatan tersebut anggota yang melaksanakan apel mendengarkan dengan baik arahan yang disampaikan perwira pengambil apel.

“ Apel pagi sudah hal yang wajib dilaksanakan setiap pagi jelang pergantian tugas jaga, Hal ini supaya jika ada perintah dari atasan dapat memonitor dan mengerti tentang perkembangan situasi kamtibmas yang ada “ terang Iptu Budi Hartaya, SH.

Dalam arahannya menyampaikan agar setiap anggota meningkatkan kedisiplinan dan kewaspadaan, dimana belakangan ini aksi nekat teroris semakin menjadi. Tetap waspada dan jalankan tugas dengan sebaik mungkin.(dkzld)