Tingkatkan Patroli untuk Memberikan Pengayoman Kepada Masyarakat

Polres Trenggalek_Memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat diwilayah hukum, perlu adanya kiat preemtif dan preventif untuk menuju kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang terkendali. Selasa 14/11/2017.

Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, terlihat para petugas patroli strada mobiling yang dikomando Bripka Didik Suseno bersama Bripka Budi Purwantoko dan Brigadir Didik Hari asmoro,S.H., sudah eksis dilapangan guna memberikan pengayoman kepada masyarakat.
Di temui pada saat melaksanakan tugas Bripka Didik Suseno menuturkan seperti diketahui diwilayah Kecamatan Dongko relatif kondusif, namun tidak menutup kemungkinan suatu saat terjadi gangguan kamtibmas.
“Maka dari itu kami sebagai petugas Harkamtibmas senantiasa melakukan upaya Preemtif dan preventif supaya masyarakat merasa nyaman dengan kehadiran Polisi dilapangan,” ucapnya.

Dikesempatan terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan bahwasanya untuk menciptakan wilayah yang aman dan kondusif perlu adanya kehadiran petugas kepolisian dilapangan.
“Ditekankan kepada seluruh anggota Polsek Dongko pada saat melaksanakan patroli dan sambang supaya juga melaksanakan kegiatan patroli dialogis kepada masyarakat, supaya masyarakat semakin peduli terhadap kamtibmas.” pungkasnya.