AKP Totok Sudarto, Polsek Munjungan Terus Berlatih Agar Tidak Tertatih Tatih

Polres Trenggalek – Tingkat kesiap- siagaan insan bhayangkara tidak boleh luntur sedikitpun sebagai abdi negara yang harus selalu siap melayanai masyarakat kapanpun dan dimanapun berada. Dengan berbagai tragedi ancaman dalam pelaksanaan tugas terhadap personil polisi di akhir akhir ini sudah sering terjadi tentunya butuh kematangan mental dan kepiawiaan khusus yang sudah dimiliki setial insan Polri harus terus diasah dalam latihan rutin. Program rabu berlatih Polsek Munjungan Polres Trenggalek kali ini dimantabkan dengan mengulas kembali bela-diri Polri. Dengan penguasaan bela diri yang matang pastinya penguasaan dalam melaksanakan tugas dengan segala bentuk ancaman jiwa dapat dihindari.

Refleksi berbagai jurus dan tehnik tangkisan di ajarkan oleh Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto dalam latihan bersama anggota. Saling mengingatkan dan serius saat berlatih di halaman terbuka Mako Polsek. Dengan berlatih dan selalu mengasah kembali pelajaran bela diri yang didapatkan saat pendidikan masuk Polri dulu harapan yang luas agar kepolisian selalu siap dalam menghadapi situasi apapun tanpa mengurangi bemtuk kewaspadaan. “Berlatih bukan berarti tidak punya kemampuan, namun sebagai wujud kesiapan anggota menghadapi berbagai ancaman menyangkut jiwa baik personal prinadi maupun masyarakat” ungkap AKP Totok Sudarto. (Rabu 15/11/17).

Program everyday Kapolres Trenggalek seperti rabu berlatih ini sangatmemberikan dukungan tingkat profesionalitas anggota kepolisian di Polsek Munjungan Polres Trenggalek.(red/is)