Amankan Obyek Vital Beri Himbauan Satpam

 

Polres Trenggalek – Mewujudkan dan menciptakan situasi aman serta memberikan pelayanan dan rasa aman kepada para nasabah dan pihak bank, jajaran Unit Patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek di pimpin Bripka Budi Purwantoko bersama anggotanya selalu aktif patroli memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas satpam dan para nasabah agar selalu waspada dengan lingkungan maupun orang yang tidak di kenal, rabu (15/11/2018).

Dalam meningkatkan patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek untuk antisipasi kemungkinan terjadinya tindak pidana Curat,Curas,Curanmor maupun hipnotis maka sasaran Obyek vital,pertokoan dan perkampungan selalu menjadi rutinitas di patroli serta dialogis dengan masyarakat.

Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H menekankan kepada petugas piket selalu berperan aktif patroli antisipasi kriminalitas sehingga wilayahnya selalu aman.
“Walaupun wilayah Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek kategori jauh dari keramaian kota,tapi harus selalu waspada untuk mengingatkan para nasabah dan pegawai bank maupun satpam harus berhati-hati karena pelaku kejahatan tidak mengenal daerah Desa maupun Kota” pungkas Kapolsek.

Dengan berpatroli rutin maupun dialogis dan selalu memberi himbauan-himbauan kepada masyarakat di harapkan wilayah kita tercipta keamanan dan ketertiban.