Berlatih Bersama Saka Bhayangkara Persiapan Pertikara

Polres Trenggalek – Agar di lapangan tidak canggung atau ragu,maka saka bhayangkara Kecamatan Dongko selalu giat rutin berlatih baik dalam ruangan maupun praktek di lapangan.
seperti kegiatan ini di pandu P.S Kanit Binmas Polsek Dongko Polres Trenggalek Aiptu Mujiono praktek di halaman Polsek Dongko, rabu (15/11/2017).

Biar anak-anak Saka bhayangkara mumpuni apa bila di terjunkan di lapangan maka saya berlatih bersama baik pengaturan lalu lintas,cara baris yang benar serta tata cara memasang tenda maupun tali menali.
“kami ajak semua Saka bhayangkara rutin berlatih demi ketangkasan bila kelak di terjunkan di lapangan maupun di lingkunganya kelak”pungkas Mujiono.
Secara rutin berlatih ini demi masa depan anak-anak kami saka bhayangkara sehingga bisa di gunakan kelak di lingkungan dan masyarakat.

Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H menuturkan,kegiatan Saka bhayangkara sangat mendukung program dari Kepolisian setelah mereka sudah mahir baik memahi tata cara pengaturan lalu lintas dan lainya,semoga dengan adanya Saka bhayangkara selain membantu tugas Kepolisian juga bisa menjadi contoh di lingkungan masing-masing maka kondusi wilayah kita akan aman dan tertib.