Bhabinkamtibmas Patroli Desa Binaanya Serta Berikan Himbauan Kepada Warganya

Polres Trenggalek – Dalam rangka upaya preemtif Polri mencegah aksi curanmor dan pelaku penipuan (gendam/hipnotis) serta bangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas.

Brigadir Faried HNS,SH sebagai Bhabinkamtibmas Desa Gading Polsek Tugu. Pada hari Rabu (15/11/2017) pukul.09.00 Wib bertempat di tempat di area perkebunan dusun Nglaban Desa Gading Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek.

Melaksanakan kegiatan patroli wilayah Desa binaanya serta berikan himbauan kamtibmas kepada ibu Sri agar berhati-hati dan waspada curamor dan pelaku gendam hipnotis serta jangan mudah percaya orang yang baru di kenal.

Bhabinkamtibmas sebagai pengemban fungsi preemtif Polri mengaharapkan dengan memberikan himbauan ini masyarakat bisa turut serta berpartisipasi menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Kegiatan ini sebagai wujud memberikan perlindungan serta mengajak partisipasi kepada semua masyarakat dalam mencegah terjadinya aksi curamor dan tindak penipuan dengan modus gendam/hipnotis untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman.