Cerianya Para Siswa, Ketika Photo Bareng Polisi Saat Berolahraga

Polres Trenggalek – Ada ada saja ulah Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek yang satu ini, yang pada hari Rabu (15/11/2017) pagi ini mendatangi kegiatan siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Model Prigi yang sedang berolahraga jalan sehat di wilayah tanjakan Tampakbroto Desa Prigi Kecamatan Watulimo Trenggalek.

Adalah Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aiptu Daminyo yang langsung menyapa para siswa dan selanjutnya menyampaikan beberapa himbauan terkait dengan tertib berlalu lintas, penyalahgunaan narkoba, dan tidak bolos sekolah, serta memberikan motivasi belajar untuk menghadapi ujian semester, dan penyampaian diselingi beberapa humor khas Aiptu Daminyo sehingga suasana tetap segar.

“Biar awet muda, makanya saya harus sering bercanda dengan mereka, sekalian menyampaikan pesan kamtibmas”, canda Daminyo.

Sebelum meninggalkan lokasi, tanpa sungkan maupun canggung salah satu dari siswa dengan penuh keceriaan mengajak personil Polisi yang tahun depan memasuki masa pensiun ini untuk photo bersama.

“Pak Polisi, untuk kenang kenangan mari kita photo bersama dulu”, ujar salah satu siswa dan kemauan para pelajar tersebut langsung ditanggapi dengan semangat oleh Aiptu Daminyo.

“Semoga para siswa ini tidak takut dengan kedatangan Polisi, dikarenakan Polisi adalah sahabat anak-anak semua”, pungkas Pak Nyo, panggilan akrab personil Polisi kelahiran kota Reog Ponorogo ini.

Sementara itu, dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H mendukung semua giat bhabinkamtibmas apapun caranya untuk dekat masyarakat, demi terciptanya kamtibmas yang aman.