Himbau kepada Ibu-ibu agar Lebih Waspada

Polres Trenggalek – Mengingat kerawanan ancaman gangguan kamtibmas yang berkembang di wilayah kita dengan maraknya kejadian kriminalitas dengan modus hipnotis atau sering di sebut gendam maka unit patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek memberikan himbauan para ibu-ibu agar lebih berhati-hati serta meningkatkan kewaspadaan,rabu (15/11/2017).

Mengingat perkembangan situasi yang berkembang maka langkah-langkah seperti ini guna antisipasi dan meminimalisir kejadian di wilayah Dongko.
Patroli di pimpin Bripka Suhartono,S.H., bersama anggotanya menyasar di peekampungan dan menyampaikan himbauan dan penekanan
“mohon maaf ibu-ibu kami minta waktu sebentar mengingat situasi perkembangan kejadian kriminalitas di wilayah Trenggalek lagi maraknya hipnotis atau gendam di harapkan bila bepergian jangan menakai perhiasan berlebihan” pesan Suhartono.
mendapat arahan seluruh ibu-ibu sangat antusias menerima pesan dan arahan,semoga dengan arahan ini keluarga dan masyarakat kita terhindar dari kejadian tersebut.

Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H selalu mendukung personilnya selalu memberikan masukan serta himbauan pada masyarakat luas sehingga wilayah kita akan aman dan masyarakat menjadi nyaman juga seluruh personil saya terjunkan guna memantau perkembangan di lapangan.