Jelang Libur Panjang Akhir Pekan, Polisi Tingkatkan Upaya Preventif Melalui Giat Patroli

Polres Trenggalek – Untuk antisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas khususnya menjelang libur panjang akhir pekan, Polsek Watulimo Polres Trenggalek menaikkan intensitas patroli. Kamis (30/11/2017).

Patroli yang dilakukan ini merupakan tindakan preventif guna memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dan mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas terutama di jam-jam rawan terjadinya tindak pidana kejahatan.

“Dengan kehadiran Polisi ditengah- tengah masyarakat dalam melakukan patroli, mereka akan merasa aman dan nyaman”,  ujar Bripka Agung Sasono saat melakukan patroli.

Selain itu, petugas patroli juga dialogis dengan sejumlah warga sambil menitipkan pesan-pesan kamtibmas tentang pentingnya kepekaan terhadap situasi kamtibmas selama libur akhir pekan ini mengingat Kecamatan Watulimo adalah daerah tujuan wisata utama di Kabupaten Trenggalek.

Kapolsek Watulimo AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan Polsek Watulimo Polres Trenggalek selalu meningkatkan patroli demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga dan wisatawan yang dimungkinkan membanjiri Kecamatan Watulimo selama libur panjang akhir pekan ini.