Begini Suasana Puncak Acara Pisah Sambut Kapolres Trenggalek

Polres Trenggalek – Puncak acara serah terima jabatan Kapolres Trenggalek dari AKBP Donny Adityawarman, S.I.K., M.Si. kepada AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H digelar di hall Hotel Jaas Permai Trenggalek. Acara yang dikemas dengan tema pisah sambut ini berlangsung cukup meriah. Dari Polwan, Bhayangkari hingga anak-anak SLB Kemala Bhayangkari 1 ikut serta menyemarakkan acara dengan menampilkan tari-tarian dan kebolehan menyanyi, Jumat (01/12).

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Trenggalek Dr. Emil Elestianto, M.Sc, jajaran Forkopimda, Kepala Dinas dan instansi, Muspika se-Kabupaten Trenggalek, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, AKBP Donny mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan membangun kerjasama yang baik. Tak ketinggalan AKBP Donny mengapresiasi kinerja jajarannya atas segala kerja keras dan dedikasi yang diberikan selama 11 bulan menjabat sebagai Kapolres Trengalek.

“Alih tugas adalah hal biasa ditubuh Polri sebagai bagian dari tour of duty. Perpisahan ini hendaknya tidak memutus tali silaturahmi yang telah terjalin baik selama ini. Trenggalek sudah seperti rumah kedua bagi saya dan keluarga” ucap AKBP Donny.

Sementara itu, sebagai pejabat baru di Trenggalek AKBP Didit memperkenalkan diri kepada seluruh tamu undangan yang hadir dan mohon dukungan dalam memimpin Polres Trenggalek dan jajaran.

“Mohon dukungan dan kerjasama dari semua pihak. Kami akan berupaya memberikan yang terbaik bagi warga Trenggalek” ujar AKBP Didit.

Diakhir acara, diputar video berdurasi 10 menit testimoni anggota Polres Trenggalek dan masyarakat yang menggambarkan keberhasilan dan sosok AKBP Donny selama 11 bulan menjabat sebagai Kapolres Trenggalek serta AKBP Didit saat masih menjabat sebagai Kasubbagkapta Bagpangkat Robinkar SSDM Polri.