Hadiri Jalan Sehat di Alun-Alun Trenggalek, Ini Kesan Pertama AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H.

Polres Trenggalek – Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H. turut hadir menyemarakkan acara jalan sehat di alun-alun Trenggalek. Jalan sehat dalam rangka memperingati hari jadi Provinsi Jatim, HUT ke-46 Korpri dan HUT ke-72 PGRI ini diikuti oleh ribuan PNS, guru, tenaga kependidikan dan masyarakat se-Kabupaten Trenggalek, Minggu (3/12).

Selain Kapolres Trenggalek, hadir pula Kasdim 0806 Trenggalek Mayor Inf. Misirin, Sekda Drs Ali Mustofa, Asisten 1 Ir. Joko Surono, Kadispora Drs. Kusprigianto M.M., Kabag pemerintahan umum Drs. Adi Supriyanto dan Ketua PGRI Trenggalek.

Jalan sehat sejauh 5 Km yang digelar bertepatan dengan Car Free Day ini menyedot perhatian masyarakat yang hadir di alun-alun. Apalagi dengan banyaknya hadiah yang telah disiapkan panitia. Tak ketinggalan, AKBP Didit turut serta mengambil undian hadiah utama.

Meskipun baru 3 hari menjabat sebagai Kapolres Trenggalek, AKBP Didit nampak tak canggung, bahkan membaur bersama warga mengikuti jalan santai hingga usai. Ia pun menyempatkan diri menyapa masyarakat yang berjubel di depan pendopo Kabupaten Trenggalek.

Dikonfirmasi kesan pertamanya berdialog dengan masyarakat Trenggalek, AKBP Didit menuturkan masyarakat Trenggalek memiliki keunikan tersendiri yang mungkin tidak ditemukan di kota lain. Keramahan dan ketulusannya sungguh luar biasa.

“Sangat ramah dan menyenangkan” ujar AKBP Didit.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Didit juga mengucapkan selamat hari jadi Provinsi Jatim, HUT ke-46 Korpri dan HUT ke-72 PGRI kepada seluruh masyarakat yang hadir.

“Dirgahayu provinsi Jawa Timur, Korpri dan PGRI. Semoga tetap jaya dalam mengabdi untuk masyarakat bangsa dan negara” pungkasnya.