Polisi Membantu, Dan Berikan Teguran Kepada Pengendara Sepeda Motor

Polres Trenggalek – Petugas Patroli Polsek Durenan Polres Trenggalek Brigadir Viko Bagus bersama dua petugas lainnya melaksanakan Patroli di SPBU  Durenan . pada kesempatan tersebut Brigadir Viko Bagus yang sedang melaksanakan tugas rutin Patroli di Obyek vital, termasuk di SPBU mendapati warga yang membeli BBM kedapatan tutup dreamnya belum ditutup, sebelum isi didalam Dreamnya tumpah Dengan cepat Brigadir Viko Bagus yang sedang ada dilokasi langsung memberhentikan pengendara tersebut dan membantu menutupnya.

Selain membantu menutup Dreamnya, Brigadir Viko Bagus juga memberikan Himbauan tentang lalu lintas kepada pengendara tersebut. Dalam Kesempatan tersebut Brigadir Viko Bagus memberikan teguran, pengarahan  dan pengertian  terhadap pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan Helm dilokasi SPBU.

Pada kesempatan itu Brigadir Viko Bagus menjelaskan pentingnya memakai helm saat mengendaraai sepeda motor, Helm merupakan pelindung tubuh yang di gunakan di kepala pada sat sedang mengendara sepeda motor, selain itu  helm juga merupakan kewajiban bagi pengendara sepeda motor  sesuai dengan peraturan UU lalu lintas.

Ucapan terima kasih, dilontarkan sipengendara kepada pihak kepolisian Khusunya Polsek Durenan yang telah mengingatkan kembali tentang manfaat kegunaan helm,” ujarnya.