Polsek Kampak Pengamanan Pertandingan Bola Futsal di Desa Karangrejo.

Polres Trenggalek – Personil Polsek Kampak dipimpin Aipda Edy Sarwoko melaksanakan pengamanan pertandingan Bola Futsal di lapangan Desa Karangrejo, dengan kuat personil sebanyak 5 (lima) personil, Minggu (03/12).

Pertandingan yang diadakan pada hari ini merupakan pertandingan yang merebutkan semi final, yang di ikuti oleh Club pemuda yang ada di Desa Karangrejo. Pertandingan Bola Futsal ini bertujuan untuk mencari bakat pemuda serta untuk menjalin kekompakan, silahturohmi dan persaudaraan para pemuda yang ada di Desa Karangrejo. Sehingga dalam permainan tersebut tidak boleh membawa pemain dari luar daerah.

“Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H. meapresiasi bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang positif dan membangun”

“tingkatkan lagi kegiatan para pemuda untuk mencari bakat-bakat pemuda yang bisa mengaharumkan nama baik daerahnya” Ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H.

“ini merupakan kegiatan yang positif dan mengundang berkumpulnya masyarakat maka kami perintahkan kepada anggota untuk selalu hadir memberikan pengamanan agar kegiatan ppertandingan Bola Futsal berlangsung lancar” tambah Iptu Anwar, S.H.