Aiptu Gatot Arahkan Patroli Dialogis ke Pelayanan Posyandu

Polres Trenggalek – Kegiatan kesehatan dasar yang diselenggarakan dari, oleh dan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan Puskesmas Pule melalui bidan desanya di dusun krajan Pule, dilaksanakanya kegiatan dalam pemenuhan gizi bagi balita. Melalui kegiatan yang dilaksanakan ini, Aiptu Gatot yang sedang melaksanakan kegiatan patroli mendukung dan berkumpul dengan para ibu-ibu di tempat Posyandu yang membawa anaknya dalam peningkatan gizi, Senin (4/12).

 

 

 

Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) merupakan salah satu bentuk upaya kesehatan bersumber daya masyarakat yang dilaksanakan oleh, dari dan bersama masyarakat untuk memberdayakan dan memberikan kemudahan kepada masyarakat guna memperoleh pelayanan kesehatan bagi ibu, bayi, dan balita. Peran serta instansi lain dalam pelaksanaan terpenuhinya target pemerintah dalam program pemenuhan gizi diperlukan, seperti peran polsek Pule Polres Trenggalek dalam mendukung kegiatan Posyandu.

 

 

” Melalui posyandu pemerintah kabupaten Trenggalek terus berupaya untuk memberikan pemenuhan gizi terutama bagi ibu hamil, anak, dan balita, selain dari pada pelayanan kesehatan pada umumnya. Dan kita sebagai stakeholder pemangku keamanan, mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan ibu dan anak, ” Kata Aiptu Gatot Personel polsek Pule Polres Trenggalek saat ditemui di lokasi Posyandu.