Bhabinkamtibmas Desa Pringapus: Masyarakat Harus Mawas Diri

Polres Trenggalek_Kewajiban menjadi petugas Bhabinkamtibmas yakni harus hadir diwilayah binaan.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Pringapus Kecamatan Dongko Bripka Agung Wahyuliono, SH., menggiatkan sambang desa.
Selasa 5/12/2017, bertempat di rumah Sdr. Tamsi dengan alamat Dusun Picis Desa Pringapus.
Dalam kegiatan sambangnya tak lupa disematkan himbauan kamtibmas agar masyarakat mengingat wilayah Desa Pringapus lokasinya diperbukitan tolong selalu mawas diri dan waspada karena saat ini cuaca ekstrim dan tidak menentu, sehingga tidak menutup kemungkinan terjadi bencana alam.

Bripka Agung Wahyuliono,SH., mengungkapkan hal ini d guna membangun soliditas antara Polisi bersama masyarakat untuk dapat bersatu mewujudkan lingkungan yang aman dan tertib.

Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H di tempat terpisah menuturkan semua bhabinkamtibmas memang di wajibkan setiap hari selalu berada di Desanya agar mengetahui dan menggali informasi perkembangan yang ada di Desanya.

Selain itu “kehadiran Bhabinkamtibmas untuk menyikapi perkembangan situasi dan merupakan loyalitas serta tanggung jawab dalam bekerja demi kenyamanan masyarakat diwilayah binaan.” pungkas AKP Tri Basuki,SH.