Kapolsek Menghadiri Giat Pembinaan Hari Kesatuan Gerak

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH., bersama dengan Muspika Kecamatan Durenan menghadiri giat monitoring dan pembinaan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK-KKBPK-KESEHATAN, di Balai Desa Semarum, Selasa (05/12).

Dalam kegiatan monitoring dan pembinaan Hari Gerak Kesatuan (HKG) PKK, Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) yang diselenggarakan di Balai Desa Semarum, Selasa (05/12), di hadiri oleh Ibu wakil Bupati Trenggalek Novita Hardini, dari Dinas Kesehatan Kabupaten Trenggalek Dr. Heri, Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH., beserta dengan Muspika, kepala Puskesmas Durenan Dr. Murti Rukiyandari dan peserta sekitar 130 dari PKK Desa Semarum dan beberapa Desa dibawah naungan Puskesmas Durenan.

Kegiatan tersebut tidak cuma diisi dengan pengecekan administrasi maupun hasil kegiatan PKK saja namun juga diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya adalah sosialisasi dari Dinas Kesehatan, dan berbagai pemeran hasil kegiatan PKK. dalam sambutannya ibu Wakil Bupati yang menyampaikan bahwa kegiatan ini guna mengetahui sejauh mana peranan PKK-KB dan Kesehatan dalam upaya meningkatkan peran Desa Siaga dalam Gerakan Hidup sehat dan peningkatan cakupan peserta KB baru.

Diakhir kegiatan Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH., menyampaikan, ” Polri akan mendukung segala kegiatan masyarakat baik dari PKK maupun yang lainnya guna terwujudnya masyarakat yang sehat dan sejahtera sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” terangnya.