Komitmen Mendekatkan Kamtibmas Kepada Pemuda dan Sayangi Mereka

 

Polres Trenggalek_Patroli mobiling di malam hari mencegah niat dan kesempatan para pelaku kejahatan.
Senin 4/12/2017, bertempat di warung kopi milik Sdr.Junaidi Dusun Blimbing Desa Dongko, setelah melaksanakan kegiatan patroli yang dipimpin P.S Kanit Sabhara Polsek Dongko Polres Trenggalek Aiptu Edi Purwanto bersama Aiptu Tarigan Budi Sarwono melakukan dialogis dengan pemuda yang sedang cangkrukan.
Dalam kesempatan itu tak lupa Aiptu Edi Purwanto memberikan himbauan kamtibmas tentang dampak buruk minuman keras serta pergaulan bebas sehingga dapat menjerumuskan ke pintu kehancuran generasi muda. Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., menuturkan
baik buruknya suatu Negara dilihat dari kualitas pemudanya, karena generasi muda adalah penerus dan pewaris bangsa dan Negara, maka dari itu kita harus melindunginya dari rong-rongan para perusak generasi bangsa ini.

Dengan demikian peran aktif seluruh elemen untuk melindungi pemuda, sehingga mempunyai kekuatan moral agar selalu kuat iman yang akhirnya memiliki kesadaran hukum dan mau untuk berpartisipasi aktif dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, pungkas AKP Tri Basuki.S.H.