Pererat Jalinan Silaturahmi Dengan Sambang Desa

Polres Trenggalek – Sambang desa adalah salah satu tugas rutin yang dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Suruh Polres Trenggalek guna menjalin tali silaturahmi diantara anggota Bhabinkamtibmas dengan warga Desa binaan.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Wonokerto Polsek Suruh Polres Trenggalek Brigadir Eko Agus, SH pagi ini Selasa (05/12) melaksanakan sambang Desa dan silaturahmi dengan warga Desa Wonokerto dan Perangkat Desa Wonokerto dalam kesempatan ini Brigadir Eko Agus selalu menyampaikan himbauan agar masyarakat dapat memahami pentingnya upaya kamtibmas.

“Mari kita bersama sama untuk selalu bersinergi dan menjaga tali silaturahmi guna terciptanya keamanan dan ketertiban didalam masyarakat terutama didesa Wonokerto dan wilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek,” ucap Brigadir Eko Agus.

Ia mengatakan bahwasannya tanpa adanya peran aktif warga masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban terutama dalam menjaga lingkungan masing masing mustahil kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek dapat terwujud.

“Kami sangat berharap kepada seluruh warga masyarakat dapat memberikan berbagai informasi utamanya tentang situasi dan kondisi serta permasalahan yang ada didalam masyarakat guna mengambil langkah langkah untuk menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek,” pungkasnya.

Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH mengatakan bahwasannya telah mengintruksikan dan mewajibkan anggota Polsek Suruh utamanya Bhabinkamtibmas untuk selalu melaksanakan sambang desa untuk menjalin tali silaturahmi demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan mantap diwilayah Kecamatan Suruh.