Tiga Pilar Desa Petung Siap Mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif

Polres Trenggalek_Mewujudkan keharmonisan dan mempererat komunikasi serta informasi antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Perangkat Desa (Tiga Pilar).
Selasa 5/12/2017, bertempat di Balai Desa Petung Kecamatan Dongko
Bhabinkamtibmas Desa Petung Bripka Suhartono,SH., bersama Babinsa Serda Hariyanto melaksanakan sambang ke kantor Desa untuk menemui perangkat Desa dan koordinasi agar wilayah desa binaanya aman dan tertib.

Dalam kegiatan sambangnya tak lupa Bripka Suhartono,SH., menyampaikan pesan kamtibmas
untuk bersama mewujudkan kamtibmas yang mantap sehingga masyarakat bisa merasa terayomi.
Karena tanpa adanya dukungan masyarakat dan perangkat Desa, “kami dari Kepolisian sangatlah kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas, dengan bersinergi dengan perangkat dan saling memberi informasi maka wilayah desa kita akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Bripka Suhartono,SH.

Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,SH., dikesempatan terpisah mengungkapkan karena bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan di Kepolisian sehingga secara langsung bersentuhan dengan masyarakat, guna memperoleh kecepatan mendapatkan informasi selanjutnya untuk ketepatan dalam mengambil langkah, sehingga setiap ada perkembangan sekecil apapun, dari kami bisa segera mengatasi yang pada akhirnya terciptalah kamtibmas yang kita harapkan yakni aman dan tertib, pungkasnya.