Akibat Menyeberang Secara Mendadak Hingga Laka Lantas Tak Terhindarkan

Polres Trenggalek – Kepolisian Sektor Tugu Polres Trenggalek melaksanakan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) laka lantas yang terjadi di Jalan Raya Trenggalek – Ponorogo tepatnya didepan Koramil Desa Gondang Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek. Rabu (06/12)

Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto,S.H.,M.H. membenarkan adanya kejadian laka lantas pada hari ini jam 07.00 WIB tersebut. Kecelakaan terjadi antara kendaraan Sepeda motor Honda GL Max Nomor Polisi AG 4668 YJ warna hitam yang dikendarai oleh Saudara Herianto,laki-laki 37 tahun yang beralamat di RT 15 RW 03 Dusun Krandon Desa Kerjo Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek kontra dengan Sepeda motor Supra warna hitam bernomor polisi AE 3250 FO yang dikendarai oleh Mursidi,laki-laki 52 tahun yang berboncengan dengan istrinya Rusmini,perempuan 55 tahun yang beralamat di Jalan Ciherang Desa Bendo Kecamatan Kepanjen Kidul Kabupaten Trenggalek. Kronologis kejadian tersebut adalah sepeda motor Supra X nopol AE 3250 FO bergerak dari arah Trenggalek menuju ke Ponorogo tepat di depan Koramil Tugu terjadi tabrakan karena pengendara motor Honda GL Max nopol AG 4668 YJ menyeberang dari depan koramil secara mendadak hingga kejadian tersebut tak terhindarkan.

Akibat kejadian tersebut pengendara Motor Honda GL Max mengalami luka dislokasi atau kesleo pada kaki sebelah kanan dan kedua sepeda motor tersebut mengalami kerusakan ringan

Dan selanjutnya penanganan Laka Lantas tersebut dilimpahkan ke Unit Laka Polres Trenggalek.