Awasi Anggaran Dana Desa, Bhabinkamtibmas Tumpuk Polsek Tugu Sambang Kepala Desa

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Tumpuk Polsek Tugu Polres Trenggalek Aiptu Nuriono melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi kepada Kepala Desa Tumpuk Bapak Sulih bertempat di Balai Desa Tumpuk . Rabu (06/12) pukul 08.00 Wib.

Dalam kegiatan silaturahmi ini Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan partisipasi dari Kepala Desa bersama dengan Polri dalam pemeliharaan kamtibmas khususnya di Desa Tumpuk tetap aman dan kondusif.

Selain itu disampaikan kepada Kades tugas Bhabinkamtibmas sebagai pengemban fungsi preemtif untuk pencegahan penggunaan dana desa yang tidak tepat sasaran,dalam hal ini Bhabinkamtibmas akan selalu melakukan pengawalan proses penggunaan dana desa.

Kades Tumpuk Bapak Sulih menyambut baik langkah dan upaya yang di lakukan oleh Polri melalui Bhabinkamtibmas untuk membantu dan mengawal proses penggunaan dana desa. Sebagai Kepala Desa akan melakukan transparasi dalam menggunakan anggaran dana desa untuk kepentingan kesehjahteraan masyarakat dan kemajuan pembangunan desa.

Bhabinkamtibmas akan membantu dan mendukung program program dari pemerintah, mengharapkan peran dari Kades beserta perangkat bisa menggunakan dana desa dengan sebaik baiknya hindari serta cegah penyelewengan penggunaan anggaran.

Kegiatan ini dalam rangka menjalin sinergi bersama Kepala Desa melalui silaturahmi meningkatkan kerjasama untuk mengawal penggunaan dana desa untuk kesehjahteraan masyarakat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.