Hadir Ditengah Tengah Warga Desa Binaan Untuk Berikan Sembako

Polres Trenggalek – Anggota Polri hadir ditengah tengah masyarakat tidak hanya untuk memberantas tindak kejahatan saja tetapi hadir pula di tengah tengah masyarakat untuk bersilaturahmi serta memberikan bantuan guna meringankan beban warga masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Puru Polsek Suruh Polres Trenggalek Bripka Dian Pratomo, yang peduli dengan kondisi perekonomian dari salah satu warga Desa binaannya.

Pada pagi ini Rabu (06/12) Bhabinkamtibmas Desa Puru Polsek Suruh Polres Trenggalek Bripka Dian melaksanakan sambang desa sekaligus menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada Mbah Wagiyem Rt 17 Rw 03 Dusun Ponggok Gebang Desa Puru yang kesehariannya mencari kayu bakar dihutan serta mencari rumput dan tidak mempunyai penghasilan tetap.

Upaya dari Bripka Dian ini adalah bentuk pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat untuk membantu warga Desa binaanya yang mengalami kesulitan dalam hal perekonomian.

“Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Suruh Polres Trenggalek tidak hanya bertugas untuk melakukan patroli sambang ke Desa binaannya tetapi juga harus lebih peduli serta harus mendekatkan diri dengan warga masyarakat yang berada di Desa binaannya,” kata Bripka Dian.

Ia mengatakan bahwasannya seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Suruh Polres Trenggalek selalu peduli dengan keadaan dan kondisi dari warga Desa binaannya dan dengan semampunya akan berusaha untuk dapat membantu yang mengalami kesulitan warga, pungkasnya.

Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwasannya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada para Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Suruh Polres Trenggalek yang sudah peduli dengan warga yang ada didesa binaannya dengan membantu meringankan beban.