Intensifkan Pengawasan Internal, Kapolsek Watulimo Pimpin Gaktiplin Personilnya

Polres Trenggalek – Sebagai pengawasan kedalaman guna memastikan kesiapsiagaan anggota Kepolisian dalam melaksanakan tugas sehari hari, Polsek Watulimo Polres Trenggalek rutin menggelar apel pagi, khusus hari Rabu (6/12/2017) kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan anggotanya.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H selaku pemimpin apel memberikan pengarahan dan evaluasi pelaksanaan tugas, dan dengan didampingi Wakapolsek Ipda Jotomo, S.H dan Ps. Kasiprovos Aiptu Abdul Muntolib memeriksa kelengkapan seluruh anggota seperti SIM, KTP, KTA, dan STNK serta sikap tampang guna menegakkan ketertiban dan kedisiplinan anggotanya.

“Untuk meningkatkan ketertiban dan kedisiplinan personil Polri khususnya Polsek Watulimo Polres Trenggalek, perlu kami tertibkan dulu pengawasan kedalaman sebelum menertibkan masyarakat”, ujar Ipda Jotomo.

Ditempat yang sama, Kapolsek AKP Saiful menambahkan bahwa kegiatan bukan untuk mencari cari kesalahan anggota, melainkan untuk meningkatkan kedisiplinan, karena Polisi merupakan panutan dan suri tauladan bagi masyarakat, sekaligus untuk mendukung program Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K, M.H yakni Galek Klik yang berarti komitmen, loyalitas, integritas, dan kompetensi.

“Pemeriksaan kelengkapan ini sangat bermanfaat bagi anggota, sehingga masing masing anggota dapat saling mengingatkan apabila ada kekurangan”,  pungkasnya.