Kanit Binmas Polsek Pule Serukan Bersama – Sama Jaga Kamtibmas

Polres Trenggalek – Dalam menjaga situasi wilayah Polsek Pule Polres Trenggalek yang aman seperti harapan masyarakatnya, peran serta masyarakat juga diperlukan dalam memasok dukungan pengamanan dari gangguan kriminal dan penyakit masyarakat yang ada. Melalui kegiatan patroli malam Aiptu Santoso Kanit Binmas Polsek Pule mengajak masyarakat seputaran pasar pule dalam mencegah adanya gangguan Kamtibmas , yang pada saat itu berada dilesehan nasi goreng dan mie milik sukaji, Selasa malam (5/12).

 

 

” Masyarakat semua, mari kita bersama -sama dalam mencegah gangguan Kamtibmas, saling bersatunya komponen masyarakat dalam cipkon situasi yang aman bisa diibaratkan dengan menu nasi goreng ini. Berkumpulnya resep menu yang dibuat akan menciptakan rasa yang enak, begitu juga sinergitas antara masyarakat dengan Polsek Pule Polres Trenggalek maka akan tercipta penguatan Kamtibmas yang diharapkan, ” Kata Kanit Binmas Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Santoso saat menyampaikan ajakan Kamtibmas.

 

 

gangguan Kamtibmas beberapa waktu yang lalu pernah ada memanfaatkan situasi Terminal Colt yang tanpa adanya penerangan, digunakan orang untuk berbuat mesum. Yang masih berada dilokasi pasar Pule seputaran tempatnya, tidak jauh dari lokasi warung kaki lima nasi goreng dan mie yang saat ini dilakukan kegiatan patroli dialogis.

 

 

Melalui masyarakat yang berdekatan dengan lokasi ambang gangguan Kamtibmas, dilaksanakanya kegiatan dalam membentuk masyarakat yang Sadar dan peduli dengan Kamtibmas.