Kanit Provos Polsek Kampak Cek Kelengkapan Adminitrasi dan Performance Anggota.

Polres Trenggalek – Polsek Kampak melaksanakan pengecekan kelengkapan administrasi maupun performance sikap tampang anggota sebelum melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat yang di pimpin Kanit Provos Polsek Kampak Aiptu Sulisno, Rabu (06/12).

Kanit Provos Polsek merupakan anggota Polri yang bertugas melakukan pengawasan terhadap anggota dan harus menjadi contoh kedisiplinan setiap anggota. Pada kesempatan kali ini Aiptu Sulisno melakukan pengecekan seperti kelengkapan SIM, KTP, KTA, STNK serta sikap tampang anggota.

Anggota Polri sebagai pelayanan masyarakat serta penegak hukum, harus bisa menjadi contoh bagi masyarakat. Jangan sampai anggota Polri yang sering melakukan pemeriksaan kelengkapan surat – surat identitas maupun kendaraan bermotor tidak lengkap adminitrasi diri setiap anggota. Oleh karena itu Kanit Provos Aiptu Sulisno melakukan pengecekan terhadap anggota untuk memastikan bahwa anggota lengkap adminitrasi dan siap untuk melayani masyarakat.

Selain adminitrasi tidak kalah penting adalah sikap tampang dan kerapian anggota. Sebagai pelayan masyarakat jangan sampai hamburadul, atau lusuh karena sikap tampang ini langsung dilihat oleh masyarakat yang bisa menjadi cermin bahwa anggota siap untuk bertugas.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dan bukan untuk mencari kesalahan anggota, melainkan untuk meningkatkan kedisiplinan setiap anggota, dan akan kami laporkan ketingkat atas hasil kegiatan ini. Agar pimpinan mengetahui bahwa anggota di lapangan siap dari diri pribadi untuk melaksakan tugas kepolisian,” Ungkap Kanit Provos Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Sulisno.