Pemeriksaan Kendaraan Inventaris Patroli Tidak Luput Dari Pengawasan Waka Polsek Ipda Sanusi, SH

Polres Trenggalek – Sudah menjadi kewajiban dalam pelaksanaan perhatian terhadap kendaraan yang menunjang operasional patroli Polsek Pule Polres Trenggalek yang menjadi kendali Kanit Sabhara Polsek Pule Aiptu Mukani, SH dengan keberadaan mobil strada, dalam pemeriksaan Waka Polsek Pule memberikan arahan kepada perusal jaga yang memegang mobil dalam pelaksanaan Patroli untuk mempertahankan kebersihan, Rabu (6/12).

 

 

” Setiap personel yang melakukan kegiatan patroli agar menjaga performance diluar dan didalam mobil strada, jangan ada yang merokok dan puntungnya terbuang begitu saja di dalam mobil strada, ” arahan waka Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Sanusi, SH saat memeriksan mobil strada Polsek Pule.

 

 

Dalam pelaksanaan tugas operasional, dukungan mobil strada cukup berperan penting dalam kecepatan menuju lokasi kegiatan dan kejadian bila terjadinya suatu peristiwa yang urgen. Dan juga membantu evakuasi bila terjadinya bencana longsor dengan kemampuan lebih dibanding dengan mobil inventaris yang dimiliki Polsek Pule Polres Trenggalek Lainya.